100 Contoh Skripsi Pilihan Lengkap Ilmu Komunikasi


100 Skripsi Lengkap Ilmu Komunikasi – Kami persembahkan kepada para mahasiswa yang tengah mempersiapkan penyusunan skripsi atau masih menemukan kendala dalam menentukan judul skripsi yang tepat untuk digarap. Selain dapat menjadi tambahan koleksi contoh judul skripsi ilmu komunikasi, keseluruhan skripsi tersebut dapat dimiliki file lengkapnya dengan mengikuti prosedur pemesanan di bagian akhir artikel ini.

Kami telah menyeleksi hingga terpilih 100 File Skripsi Lengkap berkaitan dengan Ilmu Komunikasi dari berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia. Penyajiannya setiap judulnya mulai dari HALAMAN JUDUL, ABSTRAK, KATA PENGANTAR, BAB I, BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V sampai DAFTAR PUSTAKA sehingga layak dijadikan contoh skripsi atau referensi. Adapun 100 file skripsi lengkap ilmu komunikasi yang dapat anda miliki tersebut dapat kami rincikan judul-judulnya sebagai berikut:

  1. POLA HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DENGAN ANAK TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI PADA ANAK (STUDI PADA SDN 01 PAGI CIPULIR KEBAYORAN LAMA JAKARTA)
  2. KEGIATAN PRESS RELEASE BAGIAN PEMASARAN PELAYANAN HUMAS RSUP NASIONAL Dr. CIPTO MANGUNKUSUMO SEBAGAI PROSES PENGORGANISASIAN INFORMASI
  3. ANALISIS ISI PESAN KREATIF IKLAN MEDIA CETAK PERAIH MEDALI EMAS PENGHARGAAN BULANAN DALAM FORUM HTTP://WWW. ADSOFTHEWORLD.COM PERIODE OKTOBER 2008 HINGGA MARET 2011
  4. KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK SIKAP KHALAYAK (Studi pada Kampanye Stop the Trafficking of Children and Young People yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia)
  5. STRATEGI PEMENANGAN PASANGAN JOKO WIDODO - JUSUF KALLA PADA PILPRES 2014 (Studi Atas Marketing Politik Melalui Mobil Aspirasi)
  6. Pengaruh Teknologi Komunikasi Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Pos Serang
  7. KOMUNIKASI PEMASARAN PARTAI POLITIK (Penelitian Deskriptif Kualitatif Tentang Komunikasi Pemasaran Politik Partai PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya dan Partai Demokrat Pada Pemilu Legislatif 2009 di Kota Surakarta)
  8. KAMPANYE PUBLIC RELATIONS PT. PLN (PERSERO) APJ BANTEN UTARA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT AKAN PENGGUNAAN ENERGI LISTRIK
  9. STRATEGI IMAGE RESTORATION PASCA KEBIJAKAN WAR ON TERRORISM (Studi Kasus Penggunaan Program @america oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia)
  10. HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Humas Kantor Pos Besar Surakarta dalam Membangun Citra Perusahaan)
  11. BENTUK KEKERASAN DALAM YANAGAN SINETRON (Analisis Pada Tayangan Sinetron Bukan Islam KTP Periode 5-9 Desember 2011.
  12. ANALISIS FENOMENOLOGI PADA PROGRAM “MARIO TEGUH GOLDEN WAYS” DI METRO TV
  13. Analisis Deskriptif Komunikasi Interpersonal Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Antara Guru dan Murid PAUD Anak Prima Pada Proses Pembentukan Karakter Anak (Studi deskripsi komunikasi interpersonal antara guru dan murid yang diterapkan PAUD AnakPrima dalam rangka mencapai tujuan pendidikan bagi balita)
  14. HUMAS SEBAGAI PENGELOLA OPINI PUBLIK (Studi Deskriptif Pengelolaan Isu Etnis Tionghoa Pasca Penertiban Lahan di Bantaran Sungai Cisadane oleh Humas Pemerintah Kota Tangerang
  15. ANALISIS FOTO JURNALISTIK MAJALAH TRAVEL XPOSE (Studi Analisis Semiotik Mengenai Foto Wisata Indonesia Dalam Rubrik Domestik Majalah Travel Xpose)
  16. APLIKASI ETIKA MORAL DALAM PROGRAM BERITA KABAR PETANG TV ONE (Studi Aplikasi Etika Moral Dengan Pendekatan Analisis Wacana Dalam Program Berita Kabar Petang TV ONE Edisi 8 September 2009)
  17. PENGARUH TERPAAN MEDIA TERHADAP TINGKAT KECEMASAN WARGA KELURAHAN BANJAR AGUNG KECAMATAN CIPOCOK KOTA SERANG (Studi Kasus Pemberitaan Ledakan Tabung Gas LPG 3 Kg di Harian Radar Banten)
  18. RESPON MAHASISWA TERHADAP SENSITIFITAS GENDER PADA MATERI KULIAH DI JURUSAN KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA
  19. PENGARUH MENGUNJUNGI TEMPAT HIBURAN MALAM TERHADAP GAYA HIDUP REMAJA (Studi Kasus Mahasiswa Institut Pertanian Bogor, Jawa Barat)
  20. KOMUNIKASI ANTARA ORANG TUA DENGAN ANAK DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU ANAK (Studi Kasus Di SMP Islam Al-Azhar 2 Pejaten Jakarta Selatan)
  21. PENDAPAT MASYARAKAT TENTANG PEMBERITAAN KASUS MUTILASI DAN PEMBUNUHAN BERANTAI VERY IDAM HENYANSAH (Studi Deskriptif terhadap Mahasiswa FISIP Universitas Sumatera Utara Tentang Pemberitaan Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Berantai Very Idam Henyansah Di Seputar Indonesia RCTI )
  22. PERAN JURNALISME WARGA DALAM www.eramuslim.com
  23. AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA PENCITRAAN KAFE LIQUID NEXT GENERATION (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Aktivitas Public Relations Dalam Upaya Pencitraan Kafe Liquid Next Generation Yogyakarta)
  24. PENGARUH TAYANGAN OPERA VAN JAVA TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU KEKERASAN DI SMA TRIGUNA UTAMA CIPUTAT
  25. ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN WARIA PADA MAJALAH WARIA @INFORMATION GROUP RUBRIK UNDER COVER.
  26. Film televisi dan kesenjangan kepuasan (Studi tentang kesenjangan kepuasaan menyaksikan Film televisi di SCTV dan sinema siang di RCTI di kalangan Mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2007- 2009 melealui pendekatan Uses and Grafiticaton).
  27. INTENSITAS KOMUNIKASI KELUARGA DAN PRESTASI BELAJAR ANAK ( Studi Korelasi Antara Intensi tas Komunikasi Keluarga Dengan Prestasi Belajar Pelajar Kelas 5 Sekolah Dasar Djama’atul Ichwan Kota Surakarta Tahun Ajaran 2009-2010 )
  28. KONSTRUKSI REALITAS DALAM BERITA POLITIK DI MEDIA CETAK LOKAL (Studi Analisis Wacana terhadap Teks Berita Seputar Kampanye SBY-Boediono pada Pilpres 2009 di Harian Umum Solopos Periode 1 Juni 2009 – 4 Juli 2009)
  29. ANALISIS PRODUKSI PROGRAM “JEJAK ISLAM “ DI TV ONE JAKARTA
  30. HUBUNGAN ANTARA PERILAKU MENONTON TAYANGAN SINETRON RELIGIUS DENGAN SIKAP REMAJA TERHADAP AGAMA ISLAM (Kasus Siswa Sekolah Menengah Umum Negeri 22, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Kotamadya Jakarta Timur, Propinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta)
  31. KESENJANGAN KEPUASAN DALAM MENONTON ACARA TELEVISI (Studi tentang Kesenjangan Kepuasan dalam Menonton Acara Silet di RCTI dan Insert Investigasi di Trans TV di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS)
  32. KOMUNIKASI PERSUASI IBU DAN ANAK DALAM MEMBENTUK PERILAKU BERIBADAH PADA ANAK Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Intera ksi Simbolik Mengenai Komunikasi Persuasi Ibu dan Anak Dalam Membentuk Perilaku Beribadah Ritual Khususnya Sholat Fardhu Lima Waktu dan Aktivitas Belajar Membaca Al Quran Pada Anak
  33. KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMBENTUK KARAKTER ANAK PADA KELAS PRE SCHOOL DI HARAPAN IBU
  34. BERITA KRIMINAL DI TELEVISI DAN KESENJANGAN KEPUASAN (Studi Deskriptif Kesenjangan Kepuasan Menonton Berita Kriminal Sergap (RCTI) dan Buser (SCTV) di Kalangan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret)
  35. FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (Study Deskriptif kualitatif Motivasi dan Persepsi Penggunaan Face Book Sebagai Media Komunikasi Jejaring Sosial Dalam Pertemanan Pada Mahasiswa Fisip UNS Non Reguler Angkatan 2007 - 2008)
  36. PERSEPSI MASYARAKAT MISKIN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN UNTUK MASYARAKAT MISKIN DI RUMAH SAKIT CIPTO MANGUNKUSUMO JAKARTA
  37. PENGARUH PENGGUNAAN PONSEL PADA REMAJA TERHADAP INTERAKSI SOSIAL REMAJA (Kasus SMUN 68, Salemba Jakarta Pusat, DKI Jakarta)
  38. MEDIA ONLINE DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Studi Korelasi Antara Aktivitas Mengg unakan Media Online Kompas.c om dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Swadana Transfer Angkatan 2008 FISIP UNS)
  39. Fungsi dan Peran Corporate Communication dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk
  40. PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN DI HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA (Studi Hubungan Antara Peran Komunikasi Organisasi Terhadap Semangat Kerja Karyawan Di Hotel Inna Garuda Yogyakarta)
  41. PENGGUNAAN WEBSITE INTERNAL DAN KEPUASAN INFORMASI BAGI KARYAWAN KANTOR WALIKOTA JAKARTA BARAT
  42. PERAN DAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS MELALUI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus CSR BNI Syariah Pengembangan Pendidikan dengan Tema “Dari BNI Syariah Untuk Indonesia yang Lebih Cerdas”)
  43. PENGARUH EFEKTIFITAS PENYAMPAIAN INFORMASI DARI ATASAN KEPADA BAWAHAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN AMIK PAKARTI LUHUR
  44. IMPLEMENTASI KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL DALAM PROSES MENGHAFAL JUZ AMMA PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI BAIT QUR’ANY CIPUTAT
  45. STRATEGI DAN PERAN PRAKTISI PUBLIC RELATIONS DALAM PARTAI POLITIK BARU (Studi Kasus Partai Nasional Demokrat Dalam Rangka Komunikasi dan Persuasi Politik Menuju Pemilu 2014)
  46. SENSASIONALISME BERITA TELEVISI MENGENAI KRIMINALITAS DENGAN PELAKU PEREMPUAN (STUDI KASUS PEMBERITAAN MELINDA DEE DI SEPUTAR INDONESIA PAGI, SIANG, SORE RCTI DAN REPORTASE PAGI, SIANG, SORE TRANS TV)
  47. RESPON IREMA (IKATAN REMAJA MASJID) NURUL IKHLAS BOGOR TERHADAP SINETRON ISLAM KTP
  48. KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL SISTEM OPERASI KOMPUTER GNU/LINUX (Studi Kasus Terhadap Pengembangan Komunikasi Pemasaran Sosial Produk Perangkat Lunak Bebas dan Terbuka BlankOn Linux oleh Yayasan Penggerak Linux Indonesia)
  49. PELAKSANAAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KEPALA SEKOLAH DENGAN GURU DI SMK MUHAMMADIYAH KARANGMOJO
  50. PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Studi Korelasi Penggunaan Majalah Mandiri dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Perusahaan di Kalangan Karyawan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Solo Sriwedari Tahun 2010)
  51. PELAKSANAAN ORGANIZATION-PUBLIC RELATIONSHIPS YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC RELATIONS DALAM MENJALIN HUBUNGAN KERJA SAMA DENGAN MITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Hubungan PT Angkasa Pura II dan Maskapai Penerbangan Periode 2010-2011 )
  52. TANGGAPAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS HASANUDDIN TERHADAP TABLOID IDENTITAS
  53. PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER (SHERINA) DALAM IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SIMPATI (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2010 Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta
  54. RESPON MAHASISWA KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM FAKULTAS ILMU DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA TERHADAP PROGRAM INDONESIA MENCARI BAKAT DI TRANS TV
  55. EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN (Studi Analisis Wacana Kritis Iklan Televisi AXE “Call Me” versi “Sauce”, ”Mist”, “ Special Need”, “Lost ”)
  56. ANALISIS PRODUKSI PROGRAM PEMBERITAAN DUNIA DALAM BERITA DI TELEVISI REPUBLIK INDONESIA (TVRI)
  57. PEMBINGKAIAN BERITA MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mundurnya Surya Paloh dari Partai Golkar di mediaindonesia.com dan vivanews.com Tanggal 7 September 2011)
  58. ANALISIS PROGRAM ACARA KICK ANDY di METRO TV
  59. Proses dan Dinamika Komunikasi Dalam Menghadapi Culture ShockPada Adaptasi Mahasiswa Perantauan (Kasus Adaptasi Mahasiswa Perantau di UNPAD Bandung)
  60. PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Produk Blackberry Di kalangan Mahasiswa FISIP UPN Yogyakarta)
  61. POLA KOMUNIKASI GURU AGAMA DALAM PEMBINAAN AKHLAK SISWA SMK NEGERI 1 PASURUAN
  62. HUBUNGAN ANTARA MENONTON IKLAN MIE INSTAN DI TELEVISI DAN PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA MAKASSAR
  63. ANALISIS WACANA VAN DIJK TERHADAP BERITA “SEBUAH KEGILAAN DI SIMPANG KRAFT” DI MAJALAH PANTAU
  64. REPRESENTASI AGENDA MEDIA DALAM SURAT KABAR NASIONAL (SEBUAH ANALISIS ISI ISU LINGKUNGAN DALAM KOMPAS DAN KORAN TEMPO)
  65. ANALISIS SEMIOTIK FILM 3 DOA 3 CINTA
  66. STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS RADIO GEN FM PADA MINAT PEMASANG IKLAN
  67. PROPAGANDA BARAT TERHADAP ISLAM DALAM FILM (Studi Tentang Makna Simbol dan Pesan Film "Fitna" Menggunakan Analisis Semiologi Komunikasi)
  68. ANALISIS WACANA KRITIS PENCITRAAN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO SEBAGAI POLITIKUS DALAM BUKU PAK BEYE DAN POLITIKNYA TERBITAN PT. KOMPAS MEDIA NUSANTARA
  69. PESAN MORAL TENTANG BERBUAT BAIK PADA SESAMA ( ANALISIS ISI SKENARIO SINETRON RELIGI KOMEDI SATIRE MENGINTIP SURGA DI RCTI )
  70. ANALISIS PRODUKSI SIARAN BERITA TELEVISI (Proses Produksi Siaran Program Berita Reportase Minggu Di Trans TV)
  71. POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PECINTA KLUB SEPAK BOLA AC MILAN DI KOTA MAKASSAR
  72. Strategi Corporate Public Relations Perusahaan Dalam Rangka Membina Hubungan dengan Stakeholder
  73. RESPON MAHASISWA FAKULTAS ILMU DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI UIN SYAHID JAKARTA TERHADAP RUBRIK TAJUK RENCANA REPUBLIKA
  74. Framing Opini Masyarakat tentang Polemik Jabatan Gubernur DIY dalam Koran Lokal DIY (Analisis Framing Media atas Opini Narasumber sebagai Representasi Masyarakat tentang Polemik Pengisian Jabatan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Periode 2008 – 2013 dalam SKH Kedaulatan Rakyat dan SKH Bernas Jogja)
  75. ANALISIS PENERAPAN BAHASA JURNALISTIK BERITA UTAMA SURAT KABAR EMPAT LAWANG EXPRESS EDISI DESEMBER 2010
  76. KARYA KOMUNIKASI DALAM BENTUK MEDIA CETAK “MAJALAH INFLUENCE”
  77. PEMAKNAAN KHALAYAK GOLONGAN BAWAH PENGGUNA BLACKBERRY TERHADAP BROADCAST MESSAGE (BM)
  78. PERSEPSI IKLAN POLITIK PADA PEMILIH PEMULA (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Pemilih Pemula Terhadap Iklan Politik Kampanye Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pada Pemilu 2009 di Media Televisi)
  79. KONTRUKSI GAYA HIDUP POSMO WANITA DALAM NOVEL “CINTAPUCCINO” (Studi Deskriptif Analitis dengan Data Kualitatif)
  80. REPRESENTASI NILAI FEMINISME TOKOH NYAI ONTOSOROH DALAM NOVEL BUMI MANUSIA KARYA PRAMOEDYA ANANTA TOER (Sebuah Analisis Wacana)
  81. STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PAC PARTAI GERINDRA LIMO DALAM PEMILU LEGISLATIF DI DEPOK
  82. KESENJANGAN KEPUASAN PEMIRSA TELEVISI PROGRAM ACARA KOMEDI (Studi Kesenjangan Kepuasan tentang T ingkat Kesenjangan Kepuasan Pemirsa T elevisi dalam Menonton Program acara Opera Van Java Trans 7 dan Segeerrr B eneerrr ANTV di kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Swadana Transfer Angkatan 2008 FISIP UNS)
  83. IMPLEMENTASI PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS DIVISI MOBILE COMMERCE PT INDOSAT TBK DALAM MEMPROMOSIKAN LAYANAN DOMPETKU (STUDI KASUS PADA EVENT GRAND LAUNCHING DOMPETKU)
  84. ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS GAYUS TAMBUNAN DI REPUBLIKA DAN MEDIA INDONESIA EDISI NOVEMBER 2010
  85. MEDIA DAN PENYAJIAN BERITA PEMBENTUKAN KABINET (Studi Analisis Isi Penyajian Berita Pembentukan Kabinet Indonesia Bersatu II di Surat Kabar Harian Kompas dan Republika Periode 11-31Oktober 2009)
  86. REPRESENTASI AGENDA MEDIA DALAM SURAT KABAR NASIONAL (SEBUAH ANALISIS ISI ISU LINGKUNGAN DALAM KOMPAS DAN KORAN TEMPO)
  87. SKRIPSI KARYA MEDIA CETAK “MAJALAH CIVITAS”
  88. TEKNIK PELIPUTAN, PENULISAN DAN PENYUNTINGAN BERITA „PERKOTAAN‟ PADA HARIAN UMUM BERITA KOTA.
  89. PEMBINGKAIAN BERITA MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mundurnya Surya Paloh dari Partai Golkar di mediaindonesia.com dan vivanews.com Tanggal 7 September 2011)
  90. MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS PT PERTAMINA (PERSERO) UNIT PENGOLAHAN IV CILACAP (Studi Kasus tentang Manajemen Krisis oleh Hupmas PT Pertamina (Persero) UP IV Cilacap Pasca Perolehan Predikat Hitam dalam Program Audit “PROPER” Periode Tahun 2002-2003)
  91. STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM PROSES REBRANDING (Studi Mengenai Perubahan Apartemen Menara Salemba Batavia Menjadi Menteng Square)
  92. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIFITAS PROGRAM PUBLIC AWARENESS (Studi Kasus Kampanye Flu Burung oleh Badan Karantina Pertanian di Jakarta)
  93. PEMAHAMAN JURNALIS MENGENAI KONSEP JURNALISME BENCANA (Wawancara Lima Jurnalis dari Media Cetak, Media Televisi, dan Media Online)
  94. RASISME DALAM FILM FITNA (Analisis Semiotika Rasisme di Dalam Film Fitna)
  95. PEMBINGKAIAN BERITA MEDIA TERKAIT TOKOH AGAMA DI INDONESIA (ANALISIS FRAMING MEDIA KASUS PELECEHAN SEKSUAL TERKAIT TOKOH AGAMA ; HABIB HASAN ASSEGAF DI GATRA ONLINE DAN REPUBLIKA ONLINE)
  96. PERSEPSI REMAJA TENTANG ASPEK PORNOGRAFI PADA FILM-FILM LAYAR LEBAR BERTEMA KOMEDI SEKS (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Persepsi Terhadap Aspek Pornografi Pada Film-Film Layar Lebar Bertema Komedi Seks Periode November 2007 – April 2008 di Kalangan Siswa Kelas X dan XI SMA Negeri 4 Surakarta).
  97. AKTIVITAS HUMAS BPKP PROVINSI SULAWESI SELATAN SEBAGAI FUNGSI MEDIATOR DAN PUBLISITAS DALAM MEWUJUDKAN VISI BPKP
  98. ANALISIS WACANA KRITIS PIDATO POLITIK ANIES RASYID BASWEDAN DENGAN JUDUL ‘INDONESIA KITA SEMUA’ DALAM KONVENSI PEMILIHAN CALON PRESIDEN 2014 PARTAI DEMOKRAT
  99. ANALISIS WACANA FEATURE HUMAN INTEREST PADA KORAN HARIAN UMUM RADAR BANTEN
  100. STRATEGI MANAJEMEN HUMAS PT. PLN (Persero) DALAM MELAKSANAKAN CSR
CARA PEMESANAN 100 FILE SKRIPSI 
LENGKAP ILMU KOMUNIKASI
  1. Tulis SMS dengan format: Pesan 100 Skripsi Lengkap Ilmu Komunikasi kirim ke 082346372134
  2. Tunggu SMS balasan kami untuk instruksi transfer biayanya.
  3. Untuk memiliki 100 File Skripsi lengkap di atas seluruhnya biayanya Rp.197.000,- (Seratus Sembilan Puluh Tujuh Ribu Rupiah). Segeralah memesan sebelum ada kenaikan harga.
  4. Setelah biayanya kami terima, dalam 1x24 jam kami akan mengirimkan keseluruhan skripsi tersebut via e-mail. Jika tidak memiliki e-mail pribadi, dapat menggunakan e-mail orang lain yang dipercaya.
  5. Seluruh skripsi berformat file PDF dan kami sangat membenci plagiarisme. Oleh sebab itu, gunakanlah skripsi tersebut dengan bijaksana.
Informasi lebih lanjut dapat melalui email : odesidrat78@gmail.com atau di nomor ponsel di atas. Demikian informasi 100 skripsi lengkap ilmu komunikasi. Semoga dapat membantu para mahasiswa dalam penyusunan skripsi. Dapatkan pula contoh judul skripsi ilmu administrasi negara, contoh judul skripsi manajemen pemasaran dan ratusan skripsi ilmu komunikasi lainnya. Semoga bermanfaat.